Sukses

Persib Pantang Pilih-pilih Musuh di Final

Persib masih harus menunggu pemenang duel Arema melawan Sriwijaya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasil lolos ke final Piala Presiden 2015 setelah menyudahi perlawanan Mitra Kukar dengan agregat 3-2. Bintang Persib, Makan Konate, sudah tidak sabar menanti partai puncak yang rencananya akan digelar pada 18 Oktober 2015 mendatang.

Persib sempat tertinggal 0-1 di leg pertama lalu. Namun di leg kedua mereka berbalik unggul 3-1.Konate sangat senang bisa lolos ke final. Eks pemain Barito Putera itu berharap Persib mendapat hasil memuaskan di laga puncak.

"Saya tentunya cukup senang dan puas dengan permainan malam ini. Perjuangan kami mencapai semifinal kemarin cukup berat, dan sekarang bisa ke final, semoga bisa juara," ujar Makan Konate saat dihampiri Liputan6.com di mixed zone.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang menunggu lawan di partai final. Satu laga semifinal Piala Presiden 2015 baru berlangsung hari Minggu 11 Oktober 2015 di Stadion Manahan, Solo. Sriwijaya akan menjamu Arema Cronus. Saat ini agregat berimbang 1-1.

Konate tidak mempermasalahkan siapa yang bakal lolos ke final melawan Persib. Maung Bandung tidak gentar bertemu Arema ataupun Sriwijaya. "Siapapun lawannya, kami siap, yang terpenting adalah fokus memberi yang terbaik bagi tim ini," tambah pemain asal Mali itu.

Pihak Mahaka Sports and Entertainment sendiri saat ini sedang menanti kepastian surat izin rekomendasi keramaian dari pihak kepolisian untuk menggelar partai final. Dua kota yang saat ini menjadi prioritas adalah Jakarta dan Bali.

"Kami tidak masalah main di mana saja, yang penting bisa memberi yang terbaik bagi Persib dan Bobotoh," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.