Sukses

Dukungan Bobotoh Bikin Pemain Persib Merinding

Firman berterima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada Persib.

Liputan6.com, Bandung - Dukungan dari ratusan ribu pendukung setia Persib Bandung menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Maung Bandung dalam pertandingan semifinal Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina mengatakan dukungan yang ditunjukan bobotoh dalam laga ini membuat seluruh pemain Persib Bandung merinding.

"Sebagai mewakili teman-teman pemain,  banyak-banyak terima kasih kepada para suporter yang seminggu pertandingan membludak sampai ada yang bilang tiket habis banyaklah. Jadi kami bermain bukan kami bermain untuk Persib, tapi kami bermain demi mereka (bobotoh) yang susah payah datang sampe menginap di mess itu membuat kami merinding."

"Bahwa selalu dalam setiap pertandingan tidak ada pemain yang memikir leha-leha, selalu pemain berpikir memberikan 100 persen di lapangan, itu terbukti pada malam hari ini (meraih kemenangan dan lolos ke final)," katanya usai pertandingan.

Bobotoh yang fanatik bikin pemain Persib merinding (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Firman menuturkan bukan hal mudah meraih kemenangan dari Mitra Kukar karena tensi pertandingan yang begitu tinggi sehingga menguras tenaga dan emosi.

"Tidak mudah karena pressure sehingga Anda tadi lihat banyak pemain agak sedikit berselisih paham, ada yang tegang di lapangan itu hal biasa."

"Tapi saya percaya kepada teman-teman bahwa mereka fight, bahwa mereka ada argumen sedikit karena ingin memberikan yang terbaik dan itu kita buktikan pada hari ini bahwa kami tetap solid di luar lapangan. Insya Allah ada satu pertandingan lagi. Dua tim teratas tinggal strategi yang menentukan di final nanti," tutupnya. (Tho/Def)

Baca Juga:

Persib Pantang Pilih-pilih Musuh di Final

Si Jalak Harupat Memanas, Pentolan Preman Turun Tangan

Del Bosque Pasrah 2 Pemain Spanyol Jadi Tumbal Lolos Piala Eropa

'Hidup Calo', Yel-Yel Baru Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini