Sukses

Dicibir Bobotoh, Apa Kata Eka Ramdani?

Eka Ramdani sekarang memperkuat Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Mitra Kukar, Eka Ramdani, merasa bangga dapat kembali merumput di Stadion Si Jalak Harupat. Padahal ia sempat mendapatkan cibiran dari para pendukung Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015).
 
"Bobotoh sangat luar biasa. Walaupun sempat ada beberapa insiden, tapi malam ini mereka sungguh luar biasa," ucap Eka Ramdani usai pertandingan.
 
Menurut pemain yang sempat menjadi ikon Persib ini, adalah hal yang wajar jika ia mendapatkan cibiran. "Ah kalau begitu, namanya main bola, sudah biasa terjadi."
 
Sayangnya kembalinya Eka ke Si Jalak Harupat tak berakhir manis. Mitra Kukar gagal menembus partai final Piala Presiden usai tumbang dengan agregat 2-3 dari Persib. Meski demikian perjalanan skuat asuhan Jafri Sastra cukup mengejutkan beberapa pihak.
 
"Senang bisa bermain hingga semifinal. Kita tahu Mitra Kukar tidak diperhitungkan pada awalnya, tapi bisa sampai semifinal seperti ini sudah sangat bagus," tambah Eka. "Masih ada perebutan juara 3, kami berharap bisa memenangkan itu nanti." (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini