Sukses

Penyerang Italia Jadi Pembelian Pertama Klopp

Klopp akan melakukan beberapa pembelian di bulan Januari nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp diperkirakan akan belanja banyak pemain pada bursa transfer Januari nanti. Klopp butuh amunisi baru untuk mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Pria Jerman ini akan merombak tim karena tidak puas dengan komposisi pemain yang dimiliki Liverpool saat ini. Calciomercato melaporkan pemain pertama yang akan dibeli Klopp di Liverpool bukanlah mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund.

Penyerang muda Italia Domenico Berardi yang akan jadi rekrutan perdana Klopp. Pria 48 tahun itu kepincut dengan penampilan gemilang Berardi bersama Sassuolo musim lalu.

Klopp sudah lama mengamati Berardi. Saat masih melatih Dortmund, Klopp sempat ingin memboyong pemain 21 tahun itu. Berardi disiapkan Klopp untuk menjadi pendamping bagi Daniel Sturridge di lini depan The Reds.

Juventus bisa menjadi penghalang keinginan Klopp membawa Berardi ke Anfield. Juve punya opsi pertama untuk memboyong Berardi.

Berardi awalnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Musim panas lalu Juve menjual setengah kepemilikan Berardi ke Sassuolo. Tapi mereka memasukkan opsi membeli kembali Berardi. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo
    Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo

    Domenico Berardi

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia
    Sebuah klub sepak bola Italia

    Sassuolo