Sukses

Klopp Ingin Reuni dengan Lewandowski di Anfield

Klopp punya jasa besar dalam karier Lewandowski. Ia yang mendatangkan Lewandowski ke Dortmund dari Lech Poznan pada 2010.

Liputan6.com, Dortmund - Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp ingin bereuni dengan mesin gol Polandia, Robert Lewandowski, di Anfield. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Agen Lewandowski sebelumnya mengatakan bahwa masa depan pemain 27 tahun itu bukan di Bayern Munich. Dilansir Mirror, Klopp ingin merayu Lewandowski pindah ke Liverpool.

The Reds sebenarnya sudah punya banyak stok penyerang. Mulai dari Christian Benteke, Daniel Sturridge, Danny Ings dan Divock Origi. The Anfield Gang juga masih punya Mario Balotelli yang dipinjamkan ke AC Milan.

Namun, Klopp belum puas dan ingin bereuni lagi dengan Lewandowski. Klopp punya jasa besar dalam karier Lewandowski. Ia yang mendatangkan Lewandowski ke Dortmund dari Lech Poznan pada 2010.
Juergen Klopp (@LFC)
Saat itu Lewandowski sebenarnya nyaris pindah ke Blackburn Rovers. Namun, hal ini gagal karena penerbangannya dibatalkan akibat letusan gunung di Islandia.

Lewandowski tampil sensasional musim ini. Ia terus mencetak gol yang membantu Bayern Munich kokoh di singgasana Bundesliga. Total, ia sudah melesakkan 16 gol dari 11 pertandingandi semua kompetisi bersama FC Hollywood musim ini. (Jnp/Ary)
Striker Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski. (REUTERS / Michael Dalder)

Baca Juga

Video Keren Rem Depan Motor Lorenzo Menyala Ketika Menikung

Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

Bukan Lorenzo dan Marquez, Tim Ini yang Ditakuti Rossi di Motegi

'Hidup Calo', Yel-Yel Baru Bobotoh

Rahasia Persib Lolos ke Final Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini