Sukses

Chelsea Siapkan Rp 311 Miliar Tebus Simeone dari Atletico

Pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat mengangumi kinerja Simoene di Atletico.

Liputan6.com, London - Chelsea membidik Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk menggantikan Jose Mourinho. Demi mendapatkan Simeone, The Blues harus membayar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 311 miliar kepada Los Rojiblancos.

Karier Mourinho bersama Chelsea di ujung tanduk. Rentetan hasil buruk membuat Diego Costa dan kawan-kawan terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan 8 poin.

Chelsea sudah tertinggal 10 angka dari Manchester City di singgasana. Mourinho pekan lalu sudah mendapat dukungan moral dari klub. Namun, hal ini bisa cepat berubah jika Chelsea kembali mendapatkan hasil buruk.
Manajer Chelsea Jose Mourinho (Reuters / Dylan Martinez)
Dilansir Mirror, pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat mengangumi kinerja Simoene di Atletico. Pelatih asal Argentina itu sudah memenangi La Liga, Europa League dan Copa de Rey bersama Los Rojiblancos.

Ia juga mengantar Atletico ke final Liga Champions pada 2014. Oleh karena itu Abramovich takkan ragu merekrut mantan pemain Inter Milan tersebut jika Chelsea terus mendapat hasil buruk. (Jnp/Ary)
. REUTERS/Juan Medina

Baca Juga

Video Keren Rem Depan Motor Lorenzo Menyala Ketika Menikung

Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

Bukan Lorenzo dan Marquez, Tim Ini yang Ditakuti Rossi di Motegi

'Hidup Calo', Yel-Yel Baru Bobotoh

Rahasia Persib Lolos ke Final Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini