Sukses

Mimpi 'Messi Balkan' Bobol Gawang Barcelona

Ia kini memperkuat Sporting Gijon.

Liputan6.com, Barcelona - Alih-alih ingin membuat pemain mudanya lebih berkembang, Barcelona kini malah balik mendapat ancaman. Penyerang belia, Alen Halilovic yang dipinjamkan ke Sporting Gijon mengaku berambisi mengoyak jala gawang tim asuhan Luis Enrique jika bertemu nanti.

Halilovic bergabung dengan Tim B Barcelona sejak 2014 lalu. Diharapkan bisa semakin berkembang jika tampil di kompetisi level teratas, pada Agustus kemarin dia dilepas sementara ke Gijon.

Meski sudah tampil di klub baru, pemain Krosia yang sempat digadang-gadang punya bakat setara Lionel Messi ini tetap merindukan Barcelona. Dia pun berharap bisa segera kembali ke Camp Nou dan mendapatkan tempat reguler.

"Tentu saja saya ingin sukses di Barcelona. Tapi sekarang saya masih harus banyak belajar," kata Halilovic dikutip Sport.

Bersama Gijon, pemain 19 tahun tersebut mengaku senang. Dia pun siap memberikan segalanya, termasuk bila diminta memberedel pertahanan Barcelona ketika kedua tim bertemu nanti.

"Meski rindu Barcelona, saya tak mau kehilangan fokus. Bahkan saat bertemu nanti, saya berharap bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan," imbuhnya. (Jnp/Wnd)

Baca Juga

Video Keren Rem Depan Motor Lorenzo Menyala Ketika Menikung

Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

Bukan Lorenzo dan Marquez, Tim Ini yang Ditakuti Rossi di Motegi

'Hidup Calo', Yel-Yel Baru Bobotoh

Rahasia Persib Lolos ke Final Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.