Sukses

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Arema

Sriwijaya kehilangan bek mereka, sementara Arema datang dengan skuat lengkap di leg kedua semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Solo - Berlaga di tempat netral tentu merupakan kerugian bagi Sriwijaya FC, yang seharusnya bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Namun, bencana kabut asap membuat venue pertandingan di Palembang harus dipindah ke Stadion Manahan, Solo.

Dalam laga yang akan dimainkan malam ini WIB melawan Arema Cronus, Sriwijaya mesti kehilangan full-back mereka, Syaiful Indra Cahya.  Namun sisanya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dapat menurunkan para pemain terbaik mereka.

Pada leg pertama semifinal Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema dan Sriwijaya harus puas bermain imbang 1-1. Peluang kedua tim di pertandingan leg kedua pun menjadi 50-50, mengingat venue di tempat netral.

Trio Patrich Wanggai, T.A. Musafry, dan Titus Bonai akan masih diandalkan lini serang Sriwijaya. Syakir Sulaiman, Yu Hyun Koo, dan Asri Akbar siap bertarung melawan gelandang-gelandang Arema untuk memperebutkan lapangan.

Skuat Singo Edan boleh jadi datang ke Stadion Manahan, Solo, dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat Arema lengkap untuk menghadapi tim asuhan Benny Dolo. Duet Samsul Arif dan Cristian Gonzales sudah bisa dimainkan bersama lagi.

Lalu, Achmad Alfarizi, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, dan Purwaka Yudi bakal menjadi benteng tangguh Arema yang sulit ditembus Sriwijaya FC. Lancine Kone sewaktu-waktu bisa menjadi solusi bagi Arema bila duet Gonzales dan Samsul kurang maksimal.  

Berikut prediksi susunan pemain:

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Fathul Rahman, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Syakir Sulaiman, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, TA Mushafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

Arema: Kadek Wardhana; Achmad Alfarizi, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Lancine Kone, Arif Suyono, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Baca juga:

Video Keren Rem Depan Motor Lorenzo Menyala Ketika Menikung

Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

Bukan Lorenzo dan Marquez, Tim Ini yang Ditakuti Rossi di Motegi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini