Sukses

Susunan Pemain SFC Vs Arema: Trio BMW Tantang El Loco

Sriwijaya FC menjamu Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015) petang WIB.

Liputan6.com, Solo - Sriwijaya FC menjamu Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015) petang WIB pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden. Untuk lolos ke partai final, Sriwijaya cukup bermain imbang tanpa gol, sedangkan Arema harus menang minimal 1-0.

Dalam laga ini, pelatih Laskar Wong Kito (sebutan Sriwijaya), Benny Dollo mengandalkan trio BMW di lini depan. Trio BMW adalah Titus Bonai, TA Mushafry dan Patrich Wanggai.

Sedangkan untuk mengatur irama dan menyeimbangkan permainan di lini tengah, Benny Dollo mengandalkan Wildansyah dan Syakir Sulaiman. Sementara Dian Agus Prasetyo masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Laskar Wong Kito.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengandalkan ketajaman striker penuh pengalaman, Cristian Gonzales. Lancine Kone juga bisa diandalkan dalam laga ini.

Susunan pemain:
Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Fathul Rahman, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Syakir Sulaiman, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, TA Mushafry, Titus Bonai, Patrich Wanggai.

Arema: Kurnia Meiga; Achmad Alfarizi, Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Lancine Kone, Dendi Santoso, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.