Sukses

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Dani Pedrosa yang tidak diperhitungkan di MotoGP Motegi keluar sebagai pemenang.

Liputan6.com, Motegi - Dani Pedrosa yang tidak diperhitungkan di MotoGP Motegi keluar sebagai pemenang. Bahkan, dia mengasapi dua rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Awalnya, balapan yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring itu didominasi Lorenzo dan Rossi. Bahkan, Lorenzo sempat membuat jarak yang sangat jauh dengan rider lainnya dengan lintasan basah.

Pria berusia 28 tahun tersebut bahkan tidak bisa dikejar Rossi. Namun sayangnya, malapetaka menghampiri dua rider Yamaha Movistar tersebut jelang 10 lap terakhir.

Lintasan menjadi kering. Ban Lorenzo dan Rossi pun terlihat sudah mulai menyerah melaju di Sirkuit Twin Ring. Masalah yang dialami dua rider itu menjadi peluang emas untuk Dani Pedrosa.

Rider Repsol Honda itu sukses mengasapi Lorenzo dan Rossi. Pedrosa mempertahankan posisi pertama hingga balapan berakhir. (Cak/Bog)

Lihat video aksi Pedrosa asapi Lorenzo dan Rossi di bawah ini!

Baca juga:

Mimpi 'Messi Balkan' Bobol Gawang Barcelona

Lupakan Uang, Apa Target Klopp Bersama Liverpool?

Fans Brutal, FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Malaysia

Disamakan dengan Balotelli, Striker Inter: Saya Bukan Bad Boy!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.