Sukses

Skandal Terungkap, Ronaldo Bercinta dengan 2 Gadis di Camp Nou

Ronaldo malah bercinta di tribun kehormatan Barcelona di Stadion Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luiz Nazario, ternyata memiliki masa lalu yang terbilang sangat kontroversial. Ketika masih membela Barcelona, Ronaldo dikabarkan sempat mengajak dua gadis untuk berhubungan seks di tribun Stadion Camp Nou.  

Kabar tak sedap itu muncul di media ternama Spanyol, Marca, yang mempublikasikan pernyataan dari sumber orang dalam Barcelona. Menurut sumber itu, perbuatan tidak terpuji Ronaldo tersebut diketahui oleh manajemen Blaugrana.

Parahnya lagi, Ronaldo berkencan dengan dua wanita dan mengajak bercinta di tribun kehormatan Camp Nou, stadion kebanggaan masyarakat Katalan. Sumber yang juga mantan jurnalis itu berpendapat, Ronaldo kala itu sangat dimanja oleh manajemen Barcelona. 



"Kala itu, Ronaldo berusia 20 tahun dan para petinggi Barcelona mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu untuk bersenang-senang," ungkap sumber tersebut, seperti dilansir Marca.

"Ronaldo sangat dimanjakan Barcelona. Bahkan, saat dia ketahuan membawa dua wanita dan mengajak mereka berhubungan seks di tribun Presiden Barcelona, mereka tak memberikan hukuman kepada Ronaldo," jelasnya.

Barcelona memboyong Ronaldo dari PSV Eindhoven pada musim panas 1996. Ronaldo tampil sebanyak 37 laga untuk Barcelona dan menjaringkan 34 gol, sebelum akhirnya bergabung dengan Inter Milan semusim berikutnya. (Win/Jnp)

Baca juga:

Lupakan Uang, Apa Target Klopp Bersama Liverpool?

Fans Brutal, FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Malaysia

Disamakan dengan Balotelli, Striker Inter: Saya Bukan Bad Boy!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini