Sukses

Laga Pamungkas, Inggris Siapkan Formasi Spesial

Inggris memang sudah mengamankan satu tiket ke Piala Eropa tahun depan.

Liputan6.com, Vilnius - Roy Hodgson sudah menyiapkan formasi spesial dalam laga pamungkas kualifikasi Piala Eropa 2016 dini hari nanti melawan Lithuania. Manajer timnas Inggris itu akan menempatkan banyak pemain muda dalam laga yang digelar di LFF Stadium ini.

Inggris memang sudah mengamankan satu tiket ke Piala Eropa tahun depan. Bahkan mereka mencatatkan hasil sempurna karena selalu menang dalam sembilan laga sebelumnya.

"Kami akan menurunkan tim yang menarik di laga ini. Para pemain muda yang haus kemenangan dan akan dipimpin Phil Jagielka," ujar Hodgson seperti dilansir London Evening Standard.

"Laga ini sama besarnya dengan laga kualifikasi lain. Jadi kami tidak sabar menjalaninya," kata pelatih asli Inggris itu menambahkan.

Tantangan lain yang bakal dihadapi Inggris adalah mereka harus bermain di lapangan sintetis. Namun Hodgson percaya anak asuhnya tidak bakal terpengaruh dengan kondisi itu.

"Kami memang tidak bermain di lapangan sintetis sepanjang waktu. Tapi banyak pemain kami yang sudah berpengalaman mengatasinya," kata Hodgson.

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.