Sukses

Lallana Tak Sabar Diasuh Klopp

Klopp resmi dikontrak Liverpool akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Adam Lallana mengungkapkan ketidaksabarannya bermain di bawah Jurgen Klopp. Gelandang Liverpool itu yakin Klopp bisa memberikan perbedaan di Liga Inggris.

Klopp resmi dikontrak Liverpool akhir pekan lalu. Manajer asal Jerman itu diikat hingga tiga tahun ke depan.

The Reds terpikat dengan kualitas Klopp bersama Borussia Dortmund.  Sebab, ia mampu memberikan enam gelar selama tujuh tahun.

Lallana sendiri dengan antusias menyaksikan jumpa pers pertama Klopp melalui televisi pekan lalu. "Saya tidak sabar bekerja bersama manajer yang baru. Seperti semua orang saat pidato perdana, saya tahu ia orang yang menarik," kata Lallana.

Saat ini Liverpool masih terpaku di posisi ke-10 klasemen. Pada akhir pekan nanti mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

"Saya sebenarnya kecewa Brendan Rodgers pergi. Namun perubahan terjadi di sepak bola, dan kami harus fokus meraih tiga angka Sabtu nanti," kata Lallana. (Vid/Ian)

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini