Sukses

Bek Timnas Belanda: Pindah ke MU Omong Kosong

Dia menegaskan kehadiran Louis van Gaal di sana takkan membuatnya berpikir ulang dengan tawaran MU.

Liputan6.com, Manchester - Banyak pemain memimpikan bermain untuk Manchester United. Nama besar tim berjuluk 'Setan Merah' itu menjadi daya tarik tersendiri.

Tapi tidak demikian yang dipikirkan bek asal Belanda, Stefan De Vrij. Dia mengaku sama sekali tak tertarik bergabung dengan MU, meski acap kali dikaitkan.

De Vrij masih setia dengan klubnya sekarang, Lazio. Dia juga menegaskan bahwa kehadiran Louis van Gaal di sana takkan membuatnya berpikir ulang dengan tawaran MU.

Stefan de Vrij (Sky Sports)

"Orang-orang sering menghubungkan saya dengan MU karena Van Gaal di sana, namun saya ingin menang bersama Lazio. Semua pemain Belanda sepertinya dikaitkan dengan mereka sekarang, tapi itu hanya omong kosong," kata De Vrij.

De Vrij menjadi salah satu incaran utama MU untuk mengokohkan tembok pertahanan. Setan Merah bersedia membayar tebusan hingga 18 juta poundsterling buat pemain 23 tahun tersebut.

Sebelumnya De Vrij bermain untuk Feyenoord. Dia baru bergabung dengan Biancoceleste mulai 2014, usai tampil mengesankan pada Piala Dunia di Brasil. (Jnp/Ary)

Stefan de Vrij (www.laziopolis.it)

Baca Juga

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Klasemen MotoGP Usai Pedrosa Juara di Motegi

Janji Ridwan Kamil Jika Persib Juara Piala Presiden

Terkuak, Sempat Terjadi Selisih Paham di Skuat Persib

Kartu Merah Diputihkan, 'Gattuso Persib' Bisa Main di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini