Sukses

Bintang Baru City Hobi Bikin Kue

Dengan cara tersebut dia mengambil hati awak The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Kevin De Bruyne menjadi perbincangan hangat musim panas lalu. Dia merupakan salah satu pemain paling diburu di bursa transfer.

Manchester City pun menjadi klub yang beruntung mendapatkan pemain asal Belgia itu. Dia ditransfer dengan biaya 54 juta poundsterling atau lebih dari 1,2 triliun rupiah dari VfL Wolfsburg.

Berada di klub baru membuat De Bruyne canggung untuk mengakrabkan diri dengan pemain lain. Untungnya dia punya kemampuan khusus, selain mengolah si kulit bundar.

De Bruyne pandai membuat kue. Dengan cara tersebut dia mengambil hati awak The Citizens.

 Kevin De Bruyne celebrates after scoring the second goal for Manchester City Action Images via Reuters / Lee Smith

"Dia membawa kue yang dibuat sendiri di kamp latihan. Dan mereka sangat menyukainya," kata orang dalam klub yang menjadi sumber Mirror.

Hobi membuat kue De Bruyne diyakini terinspirasi dari sebuah acara televisi 'The Great British Bake Off'. Pemain 24 tahun tersebut nyaris tak pernah melewatkan program itu. Bahkan ketika tidak sempat menyaksikan, dia sengaja merekamnya.

"Dia menyaksikan acara itu untuk mendapatkan ide serta resep. Setelahnya De Bruyne mengolah sendiri kue tersebut dengan sedikit membuat tambahan unik," sambung sumber itu. (Jnp/Ary)

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne berebut bola dengan pemain Newcastle Chancel Mbemba pada lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (04/10/2015).  Manchester City menang 6-1. Reuters / Andrew Yates

Baca Juga

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Klasemen MotoGP Usai Pedrosa Juara di Motegi

Janji Ridwan Kamil Jika Persib Juara Piala Presiden

Terkuak, Sempat Terjadi Selisih Paham di Skuat Persib

Kartu Merah Diputihkan, 'Gattuso Persib' Bisa Main di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.