Sukses

Gara-gara Messi, Penampilan Ronaldo Jadi Hebat

Messi dan Ronaldo selalu bersaing di dalam dan luar lapangan

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane menyatakan bahwa persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi ternyata membawa dampak positif bagi salah satu pemain. Zidane menyebut persaingan tersebut, mendorong bintang Real Madrid, Ronaldo, untuk selalu tampil "lebih baik".

Ronaldo dan Messi dianggap sebagai dua pemain sepak bola terbaik di dunia. Namun, legenda Los Blancos, yang sekarang bertugas menangani skuat Castilla, merasa pemain bernomor punggung 7 itu, tetap menjadi luar biasa berkat pemain Argentina.

"Anda harus melihat [Ronaldo], dia menakjubkan. Dia merasa besar di Real Madrid, "kata Zidane kepada Canal +, Senin (12/10/2015).

"Sejak Raul [Gonzalez] tidak ada , Cristiano telah menjadi legenda lain di klub ini. Persaingannya dengan Messi mendorong dia untuk selalu menjadi lebih baik," ujarnya.

Cristiano Ronaldo saat meraih gelar Ballon d'Or
Messi dan Ronaldo selalu bersaing di dalam dan luar lapangan. Buktinya dalam delapan tahun terakhir keduanya selalu bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d'Or.

Di musim lalu, Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dalam perburuan gelar El Pichichi. CR7 mencetak total 48 gol dari 35 penampilan buat Madrid di musim lalu sementara Messi 43 gol dari 38 penampilan.

Sebelumnya, eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun punya prediksi, siapa yang akan lebih produktif musim ini.  Ia bertaruh, Ronaldo akan jadi top skor lagi musim ini.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini