Sukses

Aher: Persib Harus Juara!

Aher juga berencana akan menggelar nonton bareng laga final Persib Bandung vs Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher optimistis Persib Bandung akan meraih gelar juara pada Piala Presiden 2015 pada laga final nanti melawan Sriwijaya FC.

"Menang Persib mah, Insya Allah. Pastinya, salah kalau orang Jawa Barat tidak berharap menang nanti di Piala Presiden. Harus menang. Makanya kita doakan, dukung, hadirkan percaya diri bagi para pemain, Persib melawan Sriwijaya FC layak dan berhak jadi juara," kata Ahmad Heryawan, di Bandung, Senin (12/10).

Ia juga berencana akan menggelar nonton bareng laga final Persib Bandung vs Sriwijaya FC. "Iya (nonton bareng) nanti kita lihat lokasinya di mana. Mudah-mudahan bisa nonton," kata Aher.

Ketika ditanyakan apakah pihaknya akan memberikan bonus atau "uang kadeudeuh" jika Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 nanti, ia menuturkan masih mempertimbangkan hal tersebut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar (berkemeja) bersama sejumlah pemain merayakan kemenangan atas Mitra Kukar 3-1 di laga semi final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sebelumnya, Persib Bandung melangkah ke babak final Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan mengalahkan Mitra Kukar 3-1 (agregat 3-2) pada semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10)

Disaksikan sekitar 40.000 penonton, Maung Bandung mengakhiri drama semifinal yang berlangsung panas dan menegangkan tersebut. Persib berhasil menjaga peluangnya untuk tetap menang dengan selisih dua gol.

Perjuangan bobotoh Bandung yang bersusah payah untuk mendapatkan tiket pertandingan terbayar lunas dengan keunggulan Maung Bandung sekaligus melangkah ke babak final Piala Presiden. Peluang untuk membuka sejarah menjadi juara Piala Presiden-pun kian terbuka bagi Firman Utina dan kawan-kawan. (Ant/Jnp/Wnd)

Penyerang Mitra Kukar, Defri Risky (kiri) tertegun menyaksikan pemain Persib merayakan gol yang dicetak Firman Utina di semi final leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Klasemen MotoGP Usai Pedrosa Juara di Motegi

Janji Ridwan Kamil Jika Persib Juara Piala Presiden

Terkuak, Sempat Terjadi Selisih Paham di Skuat Persib

Kartu Merah Diputihkan, 'Gattuso Persib' Bisa Main di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini