Sukses

Bahagianya Ronaldo Digendong Pria Kekar Maroko

Ronaldo sedang berlibur di Maroko.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tampaknya tak ingin membuang waktunya dengan percuma di jeda Internasional. Meski membela Portugal di kualifikasi Euro 2016, Ronaldo tetap menyempatkan diri untuk berlibur.

Seperti dilansir Mirror, mantan pemain Manchester United itu terbang ke Maroko untuk berlibur. Tetapi Ronaldo tidak sendiri. Ia ditemani dan dijaga oleh kickboxer asal Maroko Badr Hari.

Momen-momen liburan Ronaldo selama di Maroko pun terhias dalam akun Twitter pribadi milik Badr Hari. Dalam tiga postingannya, kedua pria beda profesi ini terlihat sangat akrab dan hangat.

Bahkan, ada satu foto unik yang di posting Badr. Foto itu memperlihatkan Badr sedang menggendong Ronaldo di pinggiran kolam renang, dengan tulisan, "Baru menikah, saya akan selalu ada untuk mengangkatmu bro" tulis Badr. (Jnp/Wnd)

Cristiano Ronaldo dan Badr Hari (twitter)

Baca Juga

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Klasemen MotoGP Usai Pedrosa Juara di Motegi

Janji Ridwan Kamil Jika Persib Juara Piala Presiden

Terkuak, Sempat Terjadi Selisih Paham di Skuat Persib

Kartu Merah Diputihkan, 'Gattuso Persib' Bisa Main di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini