Sukses

Atasi Krisis, Milan Rekrut Marcello Lippi?

"Milan tidak mengontak saya. Begitu juga dengan klub-klub lain," kata Marcello Lippi soal rumor diminati AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Hingga pekan ketujuh, AC Milan masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Serie A Italia. Rossonerri baru mengumpulkan poin sembilan dari tujuh pertandingan.

Kondisi tersebut membuat posisi pelatih Sinisa Mihajlovic mulai terancam. Selentingan kabar menyebut pria asal Serbia itu bakal segera didepak.

Para pemain AC Milan terlihat sedih usai Laga Seria A di Stadion San Siro,Italia, Senin (05/10/2015). Milah kalah telak 0-4 dari Napoli. EPA/Matteo Bazzi

Rumornya, Milan telah mempersiapkan mantan gelandang mereka, Christian Brocchi. Selain itu, buat mendampingi, Rossoneri juga akan menunjuk eks allenatore Timnas Italia, Marcello Lippi sebagai direktur teknik.

Tapi, Lippi membantah rumor tersebut. Ia mengaku tidak tahu sama sekali kalau Milan berminat merekrutnya. "Milan tidak mengontak saya. Begitu juga dengan klub-klub lain," kata Lippi singkat seperti dikutip Football Italia, Senin (12/10/2015).

Milan belanja besar pada bursa transfer musim panas 2015 pada Agustus silam. Sejumlah pemain anyar diboyong ke San Siro pada awal musim ini, seperti Luis Adriano, Carlos Bacca, dan Alessio Romagnoli. Namun, performa Milan belum memuaskan. Kondisi yang membuat manajemen serta fans Milan gerah dan mulai menjadikan Mihajlovic sebagai kambing hitam. (Ram/Bog)

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.