Sukses

Dua Pemain Timnas Belanda Ribut di Sesi Latihan

Robin van Persie dan Memphis Depay terlibat adu mulut dan tidak sampai bentrok fisik.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Belanda yang di ujung tanduk untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 ternyata membuat pikiran para pemain mereka kusut dan gampang naik darah. Buktinya, sebelum pertandingan melawan Kazakhstan akhir pekan kemarin, dua pemain, Robin van Persie dan Memphis Depay terlibat cekcok.

Kejadian memalukan itu berlangsung dalam sesi latihan. Laporan Mirror, Senin (12/10/2015), menyebutkan perselisihan itu hanya adu pendapat dan tidak sampai bentrok fisik.

Situasi baru reda setelah pelatih Danny Blind turun tangan. Legenda Ajax Amsterdam itu mengatakan insiden Van Persie dan Depay hanya salah paham.

Dua pemain Timnas Belanda, Robin van Persie dan Memphis Depay, dikabarkan bersitegang dalam sesi latihan jelang menghadapi Kazakhstan, akhir pekan kemarin. (Liputan6.com/ndependent.co.uk)

"Mereka hanya berdikusi tentang permainan. Hal seperti itu sudah sering terjadi. Ada saat di mana para pemain punya pikiran berbeda satu sama lain dan sekarang semuanya sudah berakhir," kata Blind.

Van Persie diketahui memang sedang menghadapi situasi sulit. Bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United, dia berharap bisa mendapat posisi di skuat utama. Tapi, yang terjadi mantan bomber Arsenal itu malah lebih sering dijadikan cadangan.

Tak berbeda jauh dengan Van Persie, Depay pun tengah menghadapi masalah di klub anyarnya, MU. Digadang-gadan akan menjadi bintang besar, pemain yang diboyong dari PSV Einhoven tersebut justru melempem di awal musim. Publik Old Trafford sekarang mulai menyangsikan, bahkan mengkritik permainan Depay. (Ram/Bog)

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini