Sukses

Lawan Sriwijaya, Jupe akan Tampil Habis-habisan

"Saya sekarang main untuk Persib, nanti saya di lapangan, apa pun yang terjadi main habis-habisan untuk Persib," kata Achmad Jufriyanto.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, berjanji bakal tampil habis-habisan menghadapi mantan timnya, Sriwijaya FC, dalam final Piala Presiden 2015 pada 18 Oktober mendatang.

Meski sempat punya kenangan manis bersama tim yang pernah dibelanya selama tiga tahun itu, pemain yang akrab disapa Jupe tersebut menegaskan akan memberikan yang terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini, Persib.

"Saya di sana tiga tahun, saya sama mereka pernah juara. Banyak hal pahit manisnya dirasain di sana, cuma sekarang kita harus profesional. Saya sekarang main untuk Persib, nanti saya di lapangan, apa pun yang terjadi main habis-habisan untuk Persib," kata Jupe kepada Liputan6.com, Senin (12/10/2015).

Achmad Jufriyanto

Jupe menegaskan jika tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bukan tim sembarangan. Sebagai bukti, Titus Bonai cs mengalahkan Arema Cronus yang notabenya salah satu unggulan dalam turnamen ini di semifinal.

"Sriwijaya lolos mengalahkan Arema. Arema juga bukan tim yang sembarangan. Apalagi, mereka lolos dengan skor yang meyakinkan. Di sana (Malang) dia (Sriwijaya) bisa main draw, kemarin di leg kedua juga bisa menang 2-1. Saya lihat pemain mereka dari depan dan belakang harus diwaspadai, semuanya punya kecepatan," tuturnya.

Namun sejak dilatih Benny Dollo, lini pertahanan Sriwijaya saat ini lebih baik. "Ya, mungkin secara defense mereka lebih bagus, apalagi Bendol spesialis turnamen, tapi kita juga tahun lalu formatnya delapan besar kita bisa juara," pungkas Jupe. (Oka/Bog)*

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini