Sukses

Agen Bantah Bale dan Ronaldo Tak Pernah Akur

Menurut Barnett, Gareth Bale adalah pemain besar, dan ia tidak ingin sesuatu yang lebih.

Liputan6.com, Madrid - Agen Gareth Bale menegaskan kliennya tidak memiliki masalah dengan rekan setimnya supesrstar Real Madrid Cristiano Ronaldo. Jonathan Barnett mengatakan ini untuk membantah rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Bale dan Ronaldo sudah tidak harmonis lagi.

Bahkan, isu ini sebenarnya sudah berkembang sejak Bale tiba di Santiago Bernabeu pada 2013. Pemain internasional Wales itu dianggap merebut status pemain termahal di dunia dari pemenang Ballon d'Or tersebut. Bale seperti diketahui dikontrak dengan transfer 100 juta euro untuk enam musim.

Tapi,  Barnett menyebut duo Madrid itu tetap rukun dan tidak ada perselisihan.

"Mereka memang tidak pergi bersama-sama tiap keluar makan setiap malam, tapi itu baik-baik saja. Tidak ada kebencian di sana," kata Barnett kepada The Guardian.

"Gareth adalah seorang pria yang tenang. Mereka memang "berlawanan". Tapi saya pikir Gareth bisa belajar sedikit dari Ronaldo, dan juga berinteraksi," imbuhnya.

Menurut Barnett, Gareth adalah pemain besar, dan ia tidak ingin sesuatu yang lebih. Bale memiliki beberapa dukungan yang sangat baik, dan seluruh hidupnya ingin didedikasikan untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Sebelulumnya, sempat dikabarkan Bale tengah diincar Manchester United. Bahkan, klub Liga Inggris itu, siap untuk memecahkan rekor transfer dunia jika jadi mendatangkan Bale.

Bale diincar agar bisa mengembalikan kejayaan MU yang masih terpuruk di musim ini. Terkait dengan rencana MU ini, Barnett, menegaskan bahwa kliennya tetap fokus pada penandatanganan untuk Madrid.

"Dia selalu ingin bermain untuk Madrid. Namun, dia bisa saja pergi ke MU dan klub-klub lain," kata Barnett.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini