Sukses

Manchester United Tertarik Rekrut Pemain Muda Napoli

Manchester United inginkan Jorginho untuk bergabung ke Old Trafford pada bursa Januari nanti

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan pemain muda milik Napoli, Jorginho. Menurut Sport Mediaset, klub raksasa Liga Inggris ini tertarik untuk memiliki pemain muda asal Brasil tersebut.

United mengincar Jorginho untuk menjadi pelapis Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger di lini tengah Setan Merah. Karena kedua pemain tersebut saat ini sudah berusia di atas 30 tahun.

Tidak bermainnya Napoli di ajang Liga Champions Eropa musim ini, membuat United lebih mudah untuk mengoda Jorginho agar mau bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi kekuatan uang yang dimiliki oleh United akan membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan mudah tergiur.

Jorginho memang tampil gemilang bersama Napoli, dirinya berhasil bermain sebanyak 44 kali pada tiga musim terakhir. Pemain asal Brasil ini juga memiliki kekuatan pada kedua kakinya, ini menjadi nilai lebih untuk seorang pemain.

Namun bukan hanya United saja yang tertarik pada pemain tersebut, kabarnya Paris Saint-Germain, AC Milan dan Juventus juga ingin mendapatkan jasa Jorginho untuk menambah kekuatannya pada musim depan. (Gir/Def)

Baca Juga :

Conte Targetkan Italia Tembus Semifinal Piala Eropa 2016

Setelah Madrid, Kini Spanyol Tampil Tanpa Pemain Barcelona

De Gea Punya Daftar Musuh yang Ditakuti

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Napoli

  • Jorginho

Video Terkini