Sukses

Ancelotti Sepakat Gabung Bayern

Ia akan menggantikan Pep Guardiola.

Liputan6.com, Munich - Carlo Ancelotti sudah setuju bergabung bersama Bayern Muenchen. Menurut Sport Mediaset, pelatih asal Italia itu sudah mencapai kesepakatan tidak tertulis dengan FC Hollywood untuk mengantikan posisi Josep Guardiola.

Ancelotti saat ini sedang menganggur, setelah musim lalu dipecat oleh Real Madrid, karena gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Sebelumnya nama Ancelotti selalu dikaitkan dengan tim asal Inggris, Liverpool.

Namun The Reds telah memilih Jurgen Klopp sebagai pelatih baru. Guardiola sendiri sudah setuju untuk menangani City. Guardiola baru akan bergabung ke Etihad Stadium di akhir musim nanti.

Isu bergabungnya Guardiola ke City diungkap media Spanyol Mundo Deportivo. Mereka mengklaim Guardiola sudah memberitahu petinggi The Citizens Txiki Begiristain untuk pindah ke Etihad musim depan. (Jnp/Wnd)

Carlo Ancelotti (AFP/Gerard Julien)

Baca Juga : 

Video Bentrokan Suporter Lithuania vs Inggris

2 Jagoan Zidane di Liga Champions Musim Ini

Mengintip Toko Berjalan Kreasi Suporter Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini