Sukses

Usai Dipecat Liverpool, Rodgers Kabur ke Malaga

Rodgers pergi berlibur me Malaga, Namun mantan pelatih Liverpool itu terlihat tertidur saat

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers terbang ke Malaga menggunakan pesawat komersil. Rodgers pergi bersama pacarnya, Charlotte dan putrinya sehari setelah dipecat Liverpool.

Pelatih berusia 42 tahun tersebut tampaknya benar-benar menikmati perjalanannya menuju Malaga. Bahkan saat di dalam pesawat, Rodgers terlihat tertidur dengan pulas di tengah penumpang pesawat lainnya.

Seorang penumpang bernama Mike Lindfield sempat melakukan aksi usil dengan selfie di depan Rodgers yang sedang tertidur pulas di bangku belakangnya.

Brendan Rodgers terlihat sedang tertidur saat melakukan perjalanan menuju Malaga (Daily Mail)

Posisi Rodgers sudah digantikan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut dikontrak selama tiga tahun ke depan. (Jnp/Wnd)

Baca Juga : 

Video Bentrokan Suporter Lithuania vs Inggris

2 Jagoan Zidane di Liga Champions Musim Ini

Mengintip Toko Berjalan Kreasi Suporter Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini