Sukses

Baru Dibeli, Depay Sudah Bawa Hoki buat MU

Depay hanya kalah dari Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Keputusan Manchester United membeli Memphis Depay nampaknya cukup tepat. Meski belum begitu bersinar di dalam lapangan, Depay sudah mampu memberi banyak keuntungan finansial bagi Seten Merah.

Replika jersey MU dengan nama Depay laris manis. Seperti diberitakan Express, jersey MU dengan nama Depay menjadi yang paling banyak dibeli ketimbang pemain Liga Premier lainnya.

Secara keseluruhan pemain asal Belanda itu menempati posisi tiga pemain dengan penjualan jersey terlaris sejak 1 Juli menurut perusahaan Kitbag, yang menjual beragam replika kostum klub sepak bola.

Hanya bintang Barcelona Lionel Messi dan mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo yang bisa mengalahkan Depay dalam urusan penjualan replika jersey.

Larisnya jersey Depay membuktikan keputusan MU memberikan nomor punggung keramat 7 kepada pemuda Belanda ini terbukti tepat.

Selain Depay, kostum pemain baru MU lainnya Bastian Schweinsteiger juga laris manis. Pria Jerman itu menempati posisi keempat pemain dengan penjualan jersey paling banyak untuk periode 1 Juli hingga 20 September.

Ada tiga pemain MU yang masuk daftar 10 besar jersey paling laris di Kitbag. Satu pemain MU lain yang masuk 10 besar adalah Wayne Rooney.

Daftar kostum sepak bola paling laris dari 1 Juli hingga 20 September:

1. Lionel Messi (Barcelona)
2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
3. Memphis Depay (Manchester United)
4. Bastian Schweinsteiger (Manchester United)
5. Eden Hazard (Chelsea)
6. Wayne Rooney (Manchester United)
7. Neymar (Barcelona)
8. Sergio Aguero (Manchester City)
9. Alexis Sanchez (Arsenal)
10. Philippe Coutinho (Liverpool)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini