Sukses

De Gea Peringatkan Van Gaal Soal Penjualan Pemain

Chicharito adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki MU.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United David de Gea memperingatkan manajernya Louis van Gaal  soal penjualan pemain. De Gea seperti menyesalkan keputusan Van Gaal menjual mantan strikernya Javier Hernandez. Menurutnya, Van Gaal telah menyingkirkan penyerang terbaik tim "Setan Merah".

Pemain asal Meksiko itu, sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Bayer Leverkusen musim lalu. Sebelum mengakhiri kerja sama dengan MU, pemain yang biasa dipanggil Chicharito ini sempat dipinjamkan ke Real Madrid.

Dalam, sebuah wawancara dengan situs klub, De Gea memuji kualitas permainan Chicharito. Kiper asal Spanyol ini menyebut Chicharito adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki MU.

Kiper MU David de Gea
Chicharito sendiri seperti merasa dikecewakan dengan sikap Van Gaal yang sudah menyia-nyiakan bakatnya. Ketika mengucapkan salam perpisahan untuk tim, ia tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk Van Gaal.

"Saya ingin berterima kasih Sir Alex Ferguson dan (pemandu bakat) Jim Lawlor, staf klub, semua pemain saya bermain dengan. Tapi secara khusus saya ingin berterima kasih kepada semua fans Manchester United di Inggris dan di seluruh dunia untuk dukungan yang luar biasa kepadaku selama 4 tahun," ucap Chicharito.

Meski diberitakan dendam kepada Van Gaal, mantan striker Guadalajara menyebut manajer Setan Merah tersebut sebagai pelatih hebat dengan pola pikirnya.

"Louis van Gaal adalah pelatih hebat. Setiap pelatih memiliki metode, pemikiran dan ide-idenya sendiri dalam hal gaya permainan," ucapnya.(Ian/Def)

 

Baca Juga : 

Video Bentrokan Suporter Lithuania vs Inggris

2 Jagoan Zidane di Liga Champions Musim Ini

Mengintip Toko Berjalan Kreasi Suporter Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini