Sukses

Ridwan Kamil Janji Guyur Persib Bonus Rp 500 Juta

Ia mengatakan bonus tersebut hasil dari uang patungan beberapa kenalannya yang cinta kepada Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pundi-pundi uang skuat Persib Bandung akan bertambah jika berhasil meraih gelar juara pada kompetisi Piala Presiden 2015. Selain bonus dari promotor sebesar Rp 3 miliar, skuat Maung Bandung bakal diguyur uang 'kadedeuh' dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan bonus tersebut hasil dari uang patungan beberapa kenalannya yang cinta kepada Maung Bandung.

"Tadi ada yang telepon kalau Persib Juara, Insya Allah kalau kekumpul bisa sampai Rp 500 juta," kata Ridwan.

Menurutnya angka tersebut bisa bertambah karena pengusaha atau orang yang mencintai Persib sangat banyak, sehingga tidak menutup kemungkinan dana patungan yang terkumpul akan melebihi angka Rp 500 juta.

"Kalau dari APBD kan tidak boleh. Ini alhamdulillah ada yang nyumbang. Kalau ada mudah-mudahan bisa lebih karena memang yang cinta Persib macem-macem. Kita siap dukung dari Bandung, all out," pungkas Ridwan Kamil. (Jnp/Wnd)

Para pemain Persib merayakan kemenangan atas Mitra Kukar pada laga leg kedua semi final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Baca Juga

Ancelotti Sepakat Gabung Bayern

Rossi: Ini Balapan MotoGP, Bukan Pelajaran Matematika

Baru Dibeli, Depay Sudah Bawa Hoki buat MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.