Sukses

Tekad Membara Bintang Sriwijaya Permalukan Persib

Asri pernah bermain di Persib namun tidak sukses.

Liputan6.com, Solo- Gelandang  Sriwijaya FC, Asri Akbar ingin sekali menjebol gawang mantan klubnya Persib Bandung saat bertemu di final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (18/10/2015) mendatang. ‎Pemain asal Gowa itu berjanji akan bermain maksimal demi mewujudkan keinginannya mengangkat tropi Piala Presiden.
 
Asri Akbar sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya. Dia berhasil mencetak gol dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan Solo Minggu lalu saat Sriwijaya melawan Arema Cronus. Ia pun kepincut untuk bisa mengulang momen tersebut saat melawan skuad asuhan Djajang Nurdjaman.
 
"Saya berharap bisa mencetak gol. Saya sangat siap untuk melakukan itu," kata dia ketika ditemui Liputan6.com usai mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/10/2015).
 
Selain mencetak gol, Asri berharap timnya bisa berhasil mengalahkan Persib dan menjadi juara. "Harapannya sih bisa menjadi juara 1. Kami optimis bisa," tegas dia.
 
Asri menyadari melawan Persib bukan perkara yang mudah. Pasalnya, tim yang bermarkas di Bandung itu memiliki segudang pemain jempolan. Asri akan berusaha mematikan gelandang Persib Konate Makan.

"Menurut saya yang perlu diwaspadai dari pemain Persib adalah pergerakan Konate Makan. Pergerakan pemain itu harus dimatikan. Karena sumber bola Persib berasal dari Konate," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini