Sukses

Hadapi Persib, Sriwijaya Bawa 23 Pemain

Sriwijaya langsung memesan tiket ke Jakarta begitu keputusan dibuat.

Liputan6.com, Solo- Setelah ada keputusan final Piala Presiden akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tim Sriwijaya FC pun memutuskan langsung berangkat ke Jakarta pada Kamis besok (15/10/2015). Untuk itu tiket pesawat Solo tujuan Jakarta pun telah dipesan manajemen Laskar Wong Kito untuk pemberangkatan besok.

Wakil Sekretaris Sriwijaya FC, Hendri Rizal mengungkapkan adanya kepastian penyelenggaraan final Piala Presiden melawan Persib Bandung di SUGBK Jakarta membuat Sriwijaya akan mulai meninggalkan kota Solo pada Kamis besok. 
 
"Para pemain, pelatih dan official akan berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada pukul 13.40 WIB," kata dia kepada Liputan6.com di Solo pada Rabu malam (14/10/2015).
 
Jumlah pemain, disebutkan dia, ada 20 orang yang akan diterbangkan melalui Solo. Sedangkan tiga pemain dari Palembang juga akan diberangkatkan ke Jakarta pada Kamis besok. "Yang dari Palembang ada tiga pemain. Mereka akan menyusul," ucap dia.
 
Meskipun pada siang harinya dijadwalkan berangkat ke Jakarta, namun dikatakan Rizal bahwa tim Sriwijaya tetap akan melakukan latihan di Stadion Manahan Solo pada Kamis pagi. "Sebelum berangkat, tim akan terlebih dahulu melakukan latihan di Manahan," ujarnya.

Selanjutnya, dia menjelaskan setelah tiba di Jakarta pada Kamis sore, para pemain akan istirahat. Latihan baru akan dilakukan pada Jumat pagi. "Jumat pagi akan ada sesi latihan. Sedangkan pada hari Sabtu akan ada ujicoba lapangan di SUGBK sebelum laga final melawan Persib," tandas Rizal.‎ (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.