Sukses

Terkuak, Chelsea Nyaris Gagalkan Kepindahan Martial ke MU

Chelsea memberikan tawaran mewah kepada Martial.

Liputan6.com, London- Anthony Martial kini jadi idola baru pendukung Manchester United. Pemuda Prancis ini tampil ciamik di awal kariernya bersama Setan Merah. Kesuksesan Martial di MU pastinya bakal membuat Chelsea kesal. Mereka ternyata pernah berusaha membajak Martial.

Pemuda Prancis itu dibeli MU dari AS Monaco senilai 36 juta pound di penghujung bursa transfer musim panas. Pembelian Martial sempat menimbulkan pro-kontrak.

Banyak kalangan menilai MU telah membuat kesalahan dengan membeli Martial semahal itu. Pasalnya Martial baru 19 tahun dan masih minim pengalaman.

Namun Martial mampu memberi bukti di atas lapangan. Dia tampil gemilang di awal musim ini. Martial sudah menyumbangkan empat gol untuk Setan Merah.

Rupanya sebelum Martial merampungkan kepindahan ke Old Trafford, Chelsea berusaha menyerobot MU. Menurut laporan Canal Plus, The Blues memberikan tawaran lebih mewah ketimbang MU.

Sayangnya Chelsea harus gigit jari. Martial menolak pinangan mereka karena lebih suka membela MU. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea