Sukses

Publik Spanyol Lebih Senang Morata Ketimbang Diego Costa

Menurut survei yang dilakukan oleh Marca, fans Spanyol lebih memilih Alvaro Morata dibanding Diego Costa di Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta Suporter tim nasional Spanyol ternyata lebih menginginkan Alvaro Morata untuk jadi tumpuan utama La Furia Roja di putaran final ajang Piala Eropa 2016 ketimbang Diego Costa. Hal itu diketahui berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan media Spanyol.

Hampir 73.000 orang mengikuti ajang jejak pendapat tersebut. Hasilnya striker Juventus mengumpulkan lebih banyak suara daripada Costa.

Morata bermain cukup baik bersama Si Nyonya Tua dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 22 tahun berhasil mencetak 9 gol dari 34 penampilan.

Mantan striker Real Madrid tersebut sedang mengalami cedera saat membela timnas Spanyol melawan Luksemburg di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/10) lalu. Untungnya cedera yang dialami Morata tidak begitu parah.

Banyaknya para pemain hebat yang dimiliki Spanyol membuat sang pelatih Vicente Del Bosque harus berpikir keras untuk memilih siapa yang pantas bermain untuk di tim utama. Del Bosque harus cermat dalam memilih pemain karena tugas berat menanti Spanyol di Piala Eropa 2016 nanti. Pasalnya tim Matador adalah juara bertahan.

Berikut nama-nama pemain yang pemain Spanyol pilihan pembaca Marca :

Kiper: David De Gea, Iker Casillas, Sergio Rico

Bek: Sergio Ramos, Jordi Alba, Dani Carvajal, Gerard Pique, Javi Martinez, Juanfran Torres, Cesar Azpilicueta, Marc Bartra

Tengah: David Silva, Andres Iniesta, Isco, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Koke,Santi Cazorla, Juan Mata

Depan: Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Nolito  

Baca Juga : 

Ini Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

Hadapi Persib di Final, Sriwijaya Latihan Bareng Ferdinand Sinaga

Tekad Rossi Habisi Lorenzo di Tiga Seri Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini