Sukses

Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

Promotor Piala Presiden,Mahaka Sports dan Entertainment rilis daftar harga final Piala Presiden antara Sriwijaya vs Persib.

Liputan6.com, Jakarta: Harga tiket partai final Piala Presiden 2015 sudah dirilis oleh pihak Mahaka Sport and Entertainment selaku pihak promotor. Karcis masuk bervariasi, mulai dari paling murah Rp 50.000 hingga Rp 200 ribu.

"Harga tiket partai final nanti itu harganya bermacam-macam, untuk tribun atas harganya Rp 50.000, tribun belakang gawang Rp 100 ribu, tribun timur Rp 150 ribu dan tribun VIP Rp 200 ribu," ujar Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka kepada Liputan6.com.

Final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC pada tanggal 18 okteber 2015 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Suporter kedua tim akan bersama-sama mendukung langsung tim kebanggaannya bertanding di Ibu Kota.

Para suporter bisa membeli tiket tersebut dengan berbagai cara yang sudah pihak panitia tentukan, mulai dari membeli secara online atau membeli langsung di loket karcis yang ada di SUGBK.

"Tiket partai final, kami menjual melalui online dan on the spot, kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak suporter sendiri. Untuk suporter Persib contohnya, kami bekerja sama dengan Bobotoh FM dan para korlapnya untuk mengatur pemesanan tiket partai final nanti," tuturnya.

"Sebagian juga bisa dibeli online melalui Raja Karcis. Sedangkan saat hari pertandingan nanti, tiket bisa dibeli secara langsung di loket sekitaran stadion SUGBK, loket itu sendiri mulai dibuka dari pagi hari." 

Pada partai final nanti, diperkirakan akan ada 60.000-80.000 penonton yang akan datang langsung untuk mendukung tim kebangaannya bertanding di SUGBK. (Def/Rco)*

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Rooney Mandul, Ferguson Turun Tangan

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.