Sukses

Kiper Utama Chelsea Pulih Desember

Courtois mengalami cedera lutut saat latihan bulan lalu.

Liputan6.com, London - Kabar gembira menghampiri Chelsea pekan ini. Kiper utama The Blues, Thibaut Courtois mengungkapkan bakal kembali ke lapangan dua bulan lagi.

Courtois mengalami cedera lutut saat latihan bulan lalu. Ia harus menjalani operasi demi menyembuhkan cederanya yang cukup parah.

"Lutut saya sudah semakin membaik. Sekarang saya sedang menjalani rehabilitasi dan semuanya berjalan dengan lancar," ujar Courtois seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja saya bekerja keras dengan fisioterapis untuk kembali secepatnya. Namun saya juga tidak mau terburu-buru, mungkin saya baru bermain Desember nanti," kata kiper asal Belgia itu menambahkan.

Courtois menjadi pilihan utama Jose Mourinho sejak musim lalu. Bahkan ia menyingkirkan Petr Cech yang akhirnya hengkang ke Arsenal.

Chelsea sendiri sedikit kesulitan tanpa adanya Courtois. Mereka saat ini terpaku di posisi ke-10 klasemen dan tertinggal 10 angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.(Vid/Def)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris