Sukses

"Karier Depay Bersama MU Bakal Lebih Cemerlang"

Depay memiliki segalanya, fisiknya kuat, kecepatan, teknik, dan bisa mencetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Frank de Boer telah mendukung Memphis Depay untuk menjadi pemain besar di Manchester United setelah pindah dari PSV Eindhoven.

Pelatih Ajax Amsterdam ini, memprediksi pemain berusia 21 tahun tersebut akan meraih sukses selama berkarier di Inggris.

Dan, De Boer yakin manajer MU Louis van Gaal adalah orang yang ideal untuk masa depannya. "Saya pikir Depay memang perlu semacam pelatih yang tepat," kata De Boer.

"Dia memiliki mentalitas yang bagus, tapi dia masih sangat muda dan harus tahu apa yang dilakukan agar tetap berada pada tingkat yang lebih baik. Saya pikir Van Gaal adalah orang yang tepat untuk itu," imbuhnya.

Pemain Manchester United Memphis Depay
De Boer percaya Depay bisa menjadi pemain besar untuk MU karena ia memiliki segalanya, fisiknya kuat, kecepatan, teknik, dan bisa mencetak gol.

"Dia biasanya tidak sering cedera dan untuk pemain seusianya ia telah memainkan banyak pertandingan untuk PSV."

De Boer bahkan tidak berpikir pemain internasional Belanda ini akan tertekan karena bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya pikir dia bisa [menangani tekanan]. Dia sudah menunjukkannya tahun lalu untuk PSV. Dia memiliki tahun yang fantastis," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini