Sukses

'Burger Klopp' Menu Andalan Baru di Restoran Ini

Klopp memang menjadi idola baru kota Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Histeria kehadiran Jurgen Klopp ke Liverpool ternyata belum berhenti. Terbaru, sebuah restoran di kota tersebut membuat sebuah menu burger yang terinspirasi dari eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

Klopp memang menjadi idola baru kota Liverpool. Walau belum teruji di Liga Inggris, namun fans The Reds yakin Klopp akan membawa kembali kejayaan.

Itu sebabnya restoran bernama The Hop dan Horn langsung membuat burger dengan warna hitam, merah, dan kuning sesuai asal Klopp, Jerman. Mereka yakin semakin banyak penggemar Liverpool yang datang ke restoran untuk menikmati sajian burger bernama "The Klopper" tersebut.

"Kami mendengar Klopp suka burger jadi kami membuat menu khusus untuknya. Burger ini rasanya cukup gila, mirip dengan Klopp," ujar koki restoran, Felicia Zenko seperti dilansir Mirror.

"Semoga saja Klopp sendiri mampir dan merasakan langsung burger ini. Gratis untuknya," katanya antusias.



Ide lain juga dimunculkan pemilik restoran, Sean Gallagher. Dia berencana mengganti nama restorannya menjadi The Klopp dan Horn serta memberikan jenggot palsu, topi, dan kacamata pada pelayannya agar semakin mirip dengan Klopp.

"Beberapa tahun terakhir beberapa manajer selalu datang ke sini. Semoga saja Klopp juga hadir dan menjadikan restoran ini tempat untuk bersantai," kata Gallagher. (Vid/Def)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.