Sukses

Bale Diminta Klarifikasi Ucapan Agen Soal Penjual Pakaian Dalam

Bale juga telah diberitahu untuk berbicara dengan Ronaldo secara pribadi

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid Rafael Benitez meminta Gareth Bale untuk menjernihkan komentar dari agennya yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, agen Bale Jonathan Barnett mengatakan bahwa ia tidak percaya kliennya ingin menjadi model terbaik di dunia atau penjual pakaian terbaik.

“Gareth adalah pemain besar, ia tak mau yang lain. Ia memiliki beberapa endorsement, tapi seluruh hidupnya untuk menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia," kata Barnett waktu itu.

“Saya tak berpikir ia ingin menjadi model terbaik atau penjual pakaian dalam terbaik di dunia. Itu bukan dirinya.”

Ucapan Barnett itu, sepertinya mengacu kehidupan Ronaldo di luar lapangan hijau. Akibatnya, seperti dilaporkan media Spanyol, Kamis (15/10/2015), Benitez langsung menghubungi Bale dan meminta dia untuk menjernihkan ucapan tersebut, dalam upaya untuk menghindari perseteruan dengan Ronaldo.

Bale juga telah diberitahu untuk berbicara dengan Ronaldo secara pribadi selama sesi latihan kemarin malam di Valdebebas menjelang La Liga pertandingan Sabtu melawan Levante.

Barnett sebelumnya menegaskan kliennya tidak memiliki masalah dengan rekan setimnya Ronaldo. Barnett mengatakan ini untuk membantah rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Bale dan Ronaldo sudah tidak harmonis lagi.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini