Sukses

Bale Ingin Fans Madrid Bahagia

Bale berharap musim ini bisa membawa kebahagiaan bagi semua orang di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale ingin menularkan kesuksesannya saat membawa Wales sukses menembus putaran final Piala Eropa 2016  ke klubnya. Bale ingin Madrid meraih kesuksesan musim ini.

Setelah banyak mendapat kritikan musim lalu, Bale kali ini ingin menunjukkan lagi performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih anyar Rafael Benitez.

"Kami akan bekerja keras untuk mencoba untuk memenangkan setiap trofi," kata mantan pemain Tottenham ini, Kamis (15/10/2015).

"Kami ingin bermain sepakbola besar dan semua fans senang dan bahagia," ujarnya. "Saya berharap itu adalah musim yang sangat besar bagi semua orang di Real Madrid."

Di sisi lain,  Bale kini sedang diterpa isu retaknya hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Karena, kabar itu mulai mengganggu ruang ganti Los Merengues,  Benitez dikabarkan sudah memanggil Bale secara personal.

Seperti dilansir Cadena Ser, Benitez menghubungi Bale setelah sang agen, Jonathan Barnett, menyatakan bahwa winger internasional Wales itu tidak iri kepada Ronaldo. Namun, Barnett menyindir Ronaldo dengan mengungkapkan bahwa kliennya itu tidak ingin hanya menjadi penjual celana dalam paling laku.

Pernyataan itu menilik latar belakang Ronaldo, yang diketahui juga menjadi seorang model celana dalam. Dengan kata lain, pernyataan Barnett ditafsirkan sebagai sindiran untuk kegiatan komersial Ronaldo di luar sepakbola.(Ian/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini