Sukses

Daftar 20 Pemain Persib untuk Final Piala Presiden

Hariono, Muhammad Ridwan, dan Tantan tak didaftarkan Persib untuk laga final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan membawa 20 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persib meninggalkan penyerang sayap, Muhammad Ridwan dan Tantan yang masih menderita cedera. Kemudian, gelandang Persib, Hariono, juga tak didaftarkan karena larangan tampil akibat kartu merah di laga leg kedua semifinal Piala Presiden.

"Ada tiga, Tantan, Ridwan, Hariono itu yang mungkin tidak masuk pemain yang didaftarkan untuk final. Tersisa 20 pemain," kata Djadjang saat ditemui di Bandung, Kamis (15/10/2015).

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengakui bahwa sesungguhnya Sriwijaya FC  punya kekuatan seimbang dengan skuat Persib. "Kita tidak jauh berbeda, bisa dikatakan berimbang. Apalagi Sriwijaya menunjukan progresnya. Sama-sama punya peluang (juara)," ucapnya.

Meski begitu, Djanur mengaku cukup optimistis Persib bisa meraih kemenangan atas tim berjuluk Laskar Wong Kito. Djanur juga ingin melengkapi gelar juara di SUGBK sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih.

"Saya selalu optimistis, tapi jangan sampai berlebihan. Karena kita masih harus berjuang," tutur pelatih berusia 50 tahun ini.

Berikut 20 pemain Persib untuk final Piala Presiden:

Kiper: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Muhammad Nathsir.

Belakang: Dias Angga Putra, Abdul Rahman, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Achmad Jufriyanto, Muhammad Agung Pribadi, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic.

Tengah: Atep Rizal, Makan Konate, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Taufiq, Rudiyana.  

Depan: Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Yandi Sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini