Sukses

Mahaka Lepas 60 Ribu Tiket Laga Final Piala Presiden

30 ribu tiket untuk bobotoh, sementara lima ribu tiket untuk pendukung Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta - Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment, melepas 60 ribu tiket untuk laga final antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Keputusan hanya menjual 60 ribu tiket tidak terlepas dari kondisi SUGBK yang tidak bisa menampung penuh dari 80 ribu kapasitas yang dimiliki. Mahaka dan Polda Metra Jaya juga telah melakukan pengecekan SUGBK pada Kamis (15/10/2015).

"Kita diizinkan menjual 60 ribu tiket final, karena kondisi bagian atas stadion yang sudah tidak bagus. Sehingga tidak dikasih untuk stadion terisi penuh sesuai kapasitas," jelas CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (15/10/2015).

Mengenai penjualan dan penyebaran tiket untuk pertandingan final,
Hasani menyatakan, baik pendukung Sriwijaya FC dan suporter Persib sudah mendapat bagian. Selain itu, masyarakat juga bisa membeli tiket duel Persib kontra Sriwijaya FC secara online maupun di loket SUGBK pada hari pertandingan.

"Tiket untuk pendukung Sriwijaya kuotanya lima ribu, tapi sampai terakhir baru ratusan yang dipesan. Sementara dari laporan kemarin, pendukung Persib sudah pesan 30 ribu," jelas Hasani.

"10 ribu tiket dijual on the spot, kemudian 10 ribu sampai 15 ribu tiket pertandingan final di jual secara online di Raja Karcis," bebernya. 

Harga tiket partai final nanti itu bermacam-macam, untuk tribun atas harganya Rp 50.000. Tribun belakang gawang Rp 100 ribu, lalu tribun timur Rp 150 ribu, dan tribun VIP seharga Rp 200 ribu. (Win/Rjd)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Rooney Mandul, Ferguson Turun Tangan

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.