Sukses

Semakin Tua, Ibrahimovic Merasa seperti Wine

Di usianya yang ke-34, Ibrahimovic menganggap masih membuat kemajuan sebagai pemain.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merasa masih bisa menjadi lebih baik kendati usainya telah menginjak 34 tahun. Ibrahimovic menegaskan, dia lebih lapar akan kesuksesan daripada sebelumnya.

Pemain internasional Swedia ini kemudian membandingkan dirinya dengan wine atau minuman anggur yang bagus. Ibrahimovic yakin, dia terus menjadi pemain yang lebih baik ketika usianya semakin tua.

"Saya masih berpikir saya membuat kemajuan, meskipun saya semakin tua. Saya seperti minuman anggur (wine), lebih baik dengan usia yang lebih tua," ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir situs resmi PSG, Jumat (16/10/2015).

Kontrak pemain berjuluk Ibracadabra ini bersama Les Parisiens akan habis pada Juni 2016. Ibra masih yakin, jika kontraknya tidak diperpanjang PSG, banyak klub lain yang siap menawarkan kontrak kepadanya.

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk PSG usai dua golnya ke gawang Marseille pada awal Oktober 2015. Ibrahimovic kini telah mencetak 110 gol dari 137 penampilannya bersama PSG di berbagai kompetisi.

"Saya pikir saya lebih kuat secara mental. Saya masih sangat lapar dan itu akan membuat saya menambah jumlah gol saya. Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya lakukan, dan masih melakukannya hari ini, sejak saya datang ke sini," tuturnya.

"Saya hanya butuh tetap fokus, sehat, segar secara fisik, dan melanjutkan untuk melakukan apa yang dapat saya lakukan. Tidak ada yang akan menghentikan saya," ujar eks pemain Barcelona ini. (Win/Rjd)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Rooney Mandul, Ferguson Turun Tangan

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini