Sukses

Satu Lagi Pemain Liverpool Akhiri Musim Lebih Awal

Ings mengalami cedera ACL saat sedang latihan.

Liputan6.com, Liverpool- Malapetaka terus menghampiri Liverpool di bulan Oktober ini. Setelah Joe Gomez, kini giliran penyerang Danny Ings divonis absen hingga akhir musim 2015-2016 akibat cedera ACL (anterior cruciate ligament).

Pemain 23 tahun itu mengalami cedera pada lututnya tersebut saat sedang berlatih pada hari Rabu (14/10/2015). Hasil pemeriksaan medis menunjukkan cedera yang dialami Ings sangat parah.

Ings harus naik meja operasi. Dia tidak akan bisa bermain paling tidak selama enam bulan. Dengan demikian fans Liverpool takkan bisa melihat aksi Ings lagi di musim ini.

Cedera ini jelas menjadi pukulan telak bagi Liverpool terutama manajer baru Jurgen Klopp. Ings tengah dalam bentuk penampilan terbaik. Dia membukukan tiga gol dari lima laga terakhir The Reds.

Absennya Ings membuat Liverpool bakal kekurangan stok pemain di lini depan. Bomber Christian Benteke juga sedang menjalani perawatan cedera.

Ings menjadi pemain Liverpool kedua yang mengalami cedera ACL pekan ini. Sebelumnya Gomez mengalami masalah serupa ketika membela Inggris U-21. Gomez juga menutup musim lebih dini. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Danny Ings

Video Terkini