Sukses

Arsenal Tidak Akan Forsir Tenaga Alexis

Alexis baru saja pulang membela Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengindikasikan akan mengistirahatkan winger Alexis Sanchez saat The Gunners menjamu Watford pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Wenger tidak akan memforsir tenaga Alexis.

Alexis tengah dalam bentuk penampilan terbaiknya di bulan Oktober ini. Pemuda Chile itu berhasil menjaringkan lima gol dari dua laga terakhir Arsenal. Dua gol diantaranya dicetak Alexis ke gawang Manchester United.

Walau Alexis sedang dalam bentuk permainan terbaik, Wenger tak menutup kemungkinan akan memarkir eks pemain Barelona itu ketika Arsenal menjamu Watford. Pasalnya Alexis tengah kelelahan karena baru pulang membela Chile.

Eks pemain barcelona itu tampil 180 menit untuk Chile kala bersua Brasil dan Peru pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia baru mendarat di Inggris pada Kamis (15/10/2015) malam.

"Mari lihat apa yang terjadi dan bagaimana keadaannya saat kembali. Kami harus melihat apakah kami harus melindungi dia pada laga selanjutnya atau tidak," terang Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Kemungkinan Alexis disimpan saat melawan Watford sangat besar mengingat pertengahan pekan depan Arsenal harus melakoni laga hidup mati di Liga Champions.

Meriam London wajib mengalahkan Bayern Muenchen bila ingin lolos ke babak knock-out. Arsenal sudah kalah dua kali di dua laga awal Liga Champions. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini