Sukses

Bos Milan Mulai Kecewa dengan Kinerja Mihajlovic

Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi menyindir Sinisa Mihajlovic karena penampilan Milan saat ini tidak ada kreasi taktik

Liputan6.com, Jakarta Presiden klub AC Milan Silvio Berlusconi mulai gerah dengan buruknya prestasi tim kesayangannya itu di awal musim ini. Berlusoni menyindir pelatih Sinisa Mihajlovic.

Berluconi menilai Mihajlovic adalah pelatih yang hebat, tapi saat ini Rossoneri perlu sebuah kreasi taktik. Hal itu dikatakan mantan orang nomor satu di Italia setelah tidak ada perubahan dari gaya bermain Milan.

"Mihajlovic adalah pelatih hebat, dia tahu bagaimana menangani para pemain, tapi Milan perlu sedikit perbaruan taktik untuk sekarang." ujar Berlusconi kepada La Stampa dilansir oleh Football Italia.

Ini adalah bentuk sindiran halus untuk pelatih asal Serbia tersebut. Sebab saat ini Milan cenderung tampil monoton dan selalu bermasalah pada bagian pertahanan. Karena hal itu Rossoneri masih belum mampu bersaing di papan atas Liga Seri-A.

Dalam pertandingan terakhirnya di ajang Seri-A saat melawan Napoli (5/10) di Stadion San Siro, Rossoneri harus takluk dengan skor telak 0-4. Hal ini menjadi aib tersendiri bagi klub yang sudah tujuh kali menjadi juara Liga Champions tersebut.

Milan saat ini terpuruk diperingkat sebelas klasemen sementara Liga Seri-A, Rossoneri hanya mampu mengumpulkan 9 poin dalam 7 pertandingannya. Padahal pada bursa transfer musim lalu, Milan sudah mendatangkan banyak pemian baru, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jurac Kucka dan Jose Mauri. Namun sampai saat ini penampilan Rossoneri belum juga membaik.

Baca Juga

Final Piala Presiden, Pedagang GBK Bakal Dapat ID Khusus

Ahok Ajak Ridwan Kamil Nonton Final Piala Presiden di GBK

Januari, Barcelona Datangkan Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.