Sukses

Karena Sepatu Nike, Enam Pemain Liga Inggris Naik Meja Operasi?

Ada yang salah dengan sepatu tersebut?

Liputan6.com, London - Kejadian unik terjadi di Liga Inggris. Enam pemain Liga yang mengalami cedera dalam enam pekan terakhir semuanya memakai sepatu Nike. Ada yang salah dengan sepatu tersebut?

Mengutip Daily Mail, dua pemain Liverpool: Danny Ings dan Joe Gomez masuk ke dalam daftar enam pemain tersebut. Ings mengalami cedera lutut dan terpaksa mengakhiri musim ini dengan lebih cepat.

Nasib tak kalah nahas diderita Gomez. Bek kanan The Reds ini mengalami cedera parah dan mengikuti jejak Ings, yang harus mengakhiri musim lebih awal.

Dua  pemain lain yang harus naik meja operasi dan mengakhiri musim lebih cepat adalah Kiper Newcastle United, Tim Krul, dan pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Bedanya, Krul cedera saat membela timnas Belanda sedangkan Mings saat Bournemouth melawan Leicester City.

Dua kolega Mings di Bournemouth: Callum Wilson dan Max Gradel sedikit lebih beruntung. Kendati cedera, mereka hanya harus absen selama enam bulan untuk pemulihan.

Kecuali Ings dan Gradel yang memakai sepatu Nike model Mercurial Vapor X, empat pemain lainnya memakai model Nike Magista.

Pihak Nike sendiri belum berkomentar lebih soal ini. Namun salah seorang sumber internal mengatakan kejadian ini tak ada kaitannya dengan jenis sepatu yang dipakai.

Baca Juga:

Lokasi Nobar Final Piala Presiden di Bandung

Neymar Terancam Diskors 6 Bulan

Arsenal Tidak Akan Forsir Tenaga Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nike

Video Terkini