Sukses

Krisis Bek Kiri, Madrid Incar Bek Leverkusen

Memiliki hanya satu pemain di satu posisi tentu beresiko bagi setiap tim. Siapa yang akan menggantikan pemain tersebut jika dia cedera?

Liputan6.com, Madrid - Memiliki hanya satu pemain di satu posisi tentu beresiko bagi setiap tim. Siapa yang akan menggantikan pemain tersebut jika dia cedera?

Nah, masalah inilah yang sedang dihadapi Real Madrid. El Real saat ini hanya memiliki Marcelo sebagai bek kiri murni pasca peminjaman Fabio Coentrao ke AS Monaco.

Ini membuat Rafael Benitez terpaksa memainkan Danilo, Alvaro Arbeloa, dan Nacho sebagai bek kiri. Padahal, posisi mereka aslinya adalah bek kanan.

Tak ayal, Madrid pun terpaksa berburu bek kiri pada bursa transfer Januari nanti. Mengutip Football Espana, nama bek Bayer Leverkusen, Wendell Borgess masuk dalam bidikan Madrid.

Wendell (dfb)

Tak hanya Madrid,Barcelona juga tertarik dengan bek Brasil berusia 22 tahun ini.Barcelona juga sedang dipusingkan dengan pemain yang berposisi di sayap kiri pertahanan untuk melapis Jordi Alba. Barcelona sendiri punya Adriano untuk melapis posisi ini. Namun, pemain serbabisa ini juga kerap dibebat cedera. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.