Sukses

Pemain Benci Benitez, Internal Real Madrid Mulai Retak?

Merunut kebelakang, rumor ini sebetulnya bukan yang pertama.

Liputan6.com, Madrid - Rumor tidak sedap menghampiri internal tim Real Madrid. Para pemain Madrid disebut-sebut tidak senang dengan Rafael Benitez.

Mengutip Football Espana, rumor ini mencuat setelah Benitez disebut mengkritik sistem pertahanan warisan Carlo Ancelotti, usai Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Hal ini menyulut ketidaksukaan para pemain Madrid, yang memang begitu dekat dengan Ancelotti.

Rumor lain yang juga menyebabkan ketidaksukaan para pemain Madrid kepada Benitez antara lain karena keengganan Rafa -sapaan akrab Benitez- menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah dilatihnya. Ini berbeda dengan Ancelotti yang selalu mendukung Ronaldo.

Merunut kebelakang, rumor ini sebetulnya bukan yang pertama. Ketika awal datang ke Madrid, muncul juga rumor ketidaksukaan para pentolan Madrid seperti Sergio Ramos dan Ronaldo kepada Benitez. Pasalnya, mereka berdua sempat getol menentang pemecatan Ancelotti.

Baca Juga

Bale Ingin Fans Madrid Bahagia

2 Jagoan Zidane di Liga Champions Musim Ini

Raul Gonzales Putuskan Gantung Sepatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini