Sukses

"Juve Harus Menang Lawan Inter Demi Dongkrak Posisi"

Sebastian Giovinco memberikan dukungan pada Juventus, menjelang pertandingan melawan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Pertandingan Derby d'Italia antara Internazionale vs Juventus, Senin (19/10/2015) dini hari WIB, "Si Nyonya Tua" mendapatkan dukungan dari mantan pemainnya, Sebastian Giovinco. Pemain yang saat ini bermain untuk Toronto FC, berharap jika Si Nyonya Tua mampu mengalahklan Inter.  

Kedua tim tersebut akan bertarung di Stadion Giusseppe Meazza, Senin dinihari (19/10), pukul 01.45 WIB. Pada pertandingan ini, La Benemata bertekad untuk mengalahkan sang lawan.

Inter saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Italia  dengan berhasil mengumpulkan 16 poin, sedangkan Bianconerri tercecer diurutan 12, dengan hanya mengumpulkan 8 poin.

Menurut Giovinco, melawan Inter milan yang sedang berada dalam kondisi on fire adalah hal yang sulit. Tapi, pemain berusia 28 tersebut berharap jika Si Nyonya Tua mampu meredam pasukan Roberto Mancini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya berharap mantan rekan tim saya mampu mengalahkan Nerazzurri di pertandingan tersebut. Kemenangan ini sangat penting untuk mendongkrak posisi Juventus di klasemen," ucap Giovinco kepada La Gazzetta dello Sport dilansir oleh Football Italia.

Pemain yang berhasil mencetak 22 gol bersama Toronto FC ini juga memberikan penilaiannya tentang striker favorit di kedua tim/

"Striker favorit saya di Inter adalah Mauro Icardi, sedangkan di Juve, saya menyukai Alvaro Morata. Kedua pemain ini adalah striker yang hebat. Namun pada pertandingan nanti Juve yang akan menang dengan skor 2-1," tandas pemain asal Italia tersebut. (Def/Rco)

Baca Juga :

Rossi Terpuruk di Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Australia

Jelang Lawan Juventus, Inter Cicipi Masakan Indonesia

Ridwan Kamil Hadiahi Ketua Jakmania Akik Oranye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini