Sukses

Sambangi Markas Persija, Manajer Persib: Semoga Jadi Adik-Kakak

Insiden langka mewarnai final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta- Insiden langka terjadi jelang partai Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (18/10/2015). Persib Bandung yang menjadi salah satu finalis tiba-tiba berkunjung ke markas Persija Jakarta, sore tadi.

Maung Bandung diwakili oleh manajer Umuh Mucthar. Selain itu hadir juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Mereka disambut oleh Ketua Jakmania Richard Ahmad dan mantan ketua Jakmania Larico Ranggamone. Pertemuan yang berlangsung di kantor Persija, kompleks SUGBK, Senayan itu juga dihadiri oleh Maruarar Sirait selaku Steering Committee Piala Presiden 2015.

Pertemuan ini cukup mengejutkan, mengingat hubungan Persib dan Persija yang tidak akur selama ini. Apalagi, sebelumnya The Jakmania sempat mengeluarkan seruan untuk menolak kehadiran Persib pada partai final Piala Presiden 2015 nanti.

"Pertemuan ini untuk menjaga silaturahmi. Mudah-mudahan seperti dulu, Persija dan Persib seperti adik kakak. Mudah-mudahan setelah laga final nanti, kita semua bisa saling menerima satu sama lain," ujar Umuh Muchtar, Jumat (16/10/2015).

Di babak final nanti, Persib akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Persib lolos setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan agregat (3-2). Sedangkan SFC lolos usai mendepak Arema Cronus dengan agregat 3-2. (Ton/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.