Sukses

Denah Penonton Final Piala Presiden di GBK

Dimana tribun untuk bobotoh dan Singamania?

Liputan6.com, Jakarta: Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment, sudah menyiapkan denah dan kuota tiket untuk penonton Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, kedua kelompok suporter akan dipisah berdasarkan tribun di stadion.

"Untuk fans Persib di Timur dan Utara, kalau fans Sriwijaya di Selatan dan Barat. Selain itu juga ada untuk penonton umum yang akan ditempatkan di Barat juga," ucap CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, lewat pesan singkat pada Liputan6.com.

Selain itu, Mahaka juga memberikan porsi lebih banyak bagi pendukung Persib ketimbang pendukung Sriwijaya. Total dari 60 ribu tiket yang dijual, Bobotoh mendapat jatah hingga 35 ribu tiket.

"Untuk fans Sriwijaya kita beri 5000 tiket, sesuai permintaan mereka. Sedangkan untuk fans Persib kita siapkan 35 ribu tiket, sisanya umum," jelas Hasani.

Untuk mendapatkan tiket tersebut para penonton dapat memesannya secara online dan on the spot. Khusus on the spot, penyelenggara hanya menyediakan 10 ribu tiket. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini